http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif KUNANG-KUNANG SEMESTA: DUNIA KU

Kamis, 14 Februari 2013

DUNIA KU

BUKAN KAMU

Cinta tak selamanya membuat hidup seseorang menjadi lebih berwarna dan bahagia, tapi ada saat – saat dimana cinta harus mengalami cobaan terberat yang datang dari orang – orang disekitar kita atau bahkan dari orang terdekat kita. Seperti, sahabat, teman, atau bahkan orang yg kita cintai sendiri.


Tapi bukan itu yang dicari melainkan yang paling penting adalah bagaimana cara kita menyingkapinya agar bisa melalui cerita cinta yang paling menyakitkan tersebut, hingga akhirnya kita menemukan belahan jiwa cinta sejati.


Semenjak mengenal dirinya, Aku bagaikan orang mati yang hidup ditengah-tengah ribuan mayat diantara sejuta perasaan yang terus menggelora, Entah aku sendiri tak tahu sampai kapan hal ini akan berlangsung lama.


Di dunia nyata, aku sudah muak dengan yang namanya kata sakit hati, sehingga aku mencoba untuk lari dari kenyataan dan bersembunyi di dalam tabir maya.


Di dunia maya,
Banyak orang yang mengajariku termasuk kamu, bahwa ketika yang sedih dan menusuk itu datang, Untuk menyakinkanku, betapa lemah dan tak kuasanya manusia.


Di dunia maya,
Juga banyak yang melatihku, bahwa seangkuh-angkuhnya manusia, Dia harus berani belajar untuk menangis dan menangisi.

Tragis sekali, Tanpa ampun dia memainkan perasaanku, Didunia nyata aku sudah kalah seperti pecundang dan di sini malah aku seperti orang yang terbuang dan tak dibutuhkan lagi.



Share on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar